Kamis, 10 September 2015

JASA BORE PILE/STRAUSS PILE(MJA)



MANDIRI JAYA ABADI
Info terkait : jasa bore pile mini crane, jasa strauss pile, jasa bore pile, bor pile, strauss pile, bor pile, harga strauss pile, harga bor pile, harga per meter, jakarta, bekasi, tangerang, serang, depok, bogor.

mandiri jaya abadi menyediakan pekerjaan jasa pondasi bore pile mini crane dan strauss pile berikut bahan maupun jasa pekerjaan saja.
Di kerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman dan telah mengerjakan hampir di seluruh wilayah pulau jawa dan luar jawa khususnya daerah Jakart, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Serang, Cilegon, Cikarang, Karawang, Bandung, Tegal, Semarang, Demak, Brebes, Purwakarta, Purwokerto, Jogja, yogyakarta, Solo, Jawa timur, jawa tengah, jawa barat dan masih banyak lagi.

Pekerjaan ini biasanya di gunakan untuk beban bangunan yang tidak terlalu berat seperti bangunan 2 sampai 3 lantai dan seperti Rumah, Ruko, Pagar, Jembatan, Dudukan mesin, Tower, menara, Neon Box dan lain - lain. Harga bore pile dan strauss pile biasanya di hitung per meter lari atau bisa juga di hitung per titik sesuai dengan volume pekerjaan pengeboranya . lihat gambar di bawah ini:


Bore pile kering

Bore pile mesin kering
Bor mesin
Bore pile mesin 

Bor mesin

Rangkaian  besi spiral 



Diameter bore pile mesin:30cm 40cm 50cm 60cm. 

Strauss pile / bore pile manual adalah pekerjaan menggunakan alat hand bor atau dengan tenaga manusia yang di kerjakan oleh dua orang atau lebih.

Berikut adalah tahap pekerjaan Straus pile :Diameter:25cm 28cm 30cm. 

Lihatlah gambar di bawah ini:
STRAUSS PILE MANUAL 
Strauss pile manual
gambar strauss pile
Rangkaian besi

* Perangkaian besi memakai ukuran 8 untuk cincin sepiral dan besi 13ulir sebagai jari - jarinya.

* Pengecoran di lakukan dengan cara manual atau dengan menggunakan redy mix semacam jaya mix atau sejenisnya.
Jika anda sedang mencari jasa bore pile dan strauss pile paling tepat di sini karna hanya kami yang berani memberikan harga yang kompetitif dan pekerjaan terbaik.
 

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomor :
 
ABDOL ROHMAN

081381764635 telkomsel

081381764635(WA)

Email:ar954062@gmail.com

Tidak ada komentar: